Kisi -kisi soal Ma darul ulum
KISI-KISI SOAL
Jenis Madrsah : Madrasah Aliyah Darul Ulum Kelas/Semester
: IX/I Bentuk
Soal : Pilihan Ganda
Mata :
Bahasa Inggris Tahun
: 2010/2011 Alokasi Waktu: 90 Menit
Kurikulum Acuan : KTSP Jumlah
Soal : 50 Penyusun : Mohammad Zai, S.Pd.
NO
|
Standart Kompetensi
|
Kompetensi Dasar
|
Materi
|
Bentuk Soal
|
Indikator
|
Nomor Soal
|
1
|
1.1 Memahami makna teks monolog/esei
berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara
akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
|
Memahami dan merespon makna dalam teks monolog/esei yang menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk:
dan analytical exposition.
Mengungkapkan makna dalam teks
monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan
berterima dalam teks berbentuk: analytical exposition
|
Report text
|
Pilihan Ganda
|
|
1
2
|
2
|
2.1 Memahami
makna teks monolog/esei berbentuk narrative,spoof,hortatory exposition secara
akurat, lancer, dan berterima kasih dalam konteks kehidupan sehari-hari dan
mengakses ilmu pemgetahuan .
|
Memahami dan
merespon makna dakam teks monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis
secara akurat,lancer dan berterima dalam teks berbentuk :Narrative
|
Narrative texts
|
Pilihan Ganda
|
|
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
|
3
|
3.1 Memahami makna teks monolog/esei
berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara
akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
3.2 Mengungkapkan makna dalam teks monolog/esei tulis berbentuk report, narrative, dan analytical exposition secara akurat,
lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan
|
Memahami dan merespon makna dalam teks monolog/esei yang menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk:
dan analytical exposition.
Mengungkapkan makna dalam teks
monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan
berterima dalam teks berbentuk: report text
|
Report text
|
Pilihan ganda
|
·
Mengidentifikasi makna dalam teks report text
·
Mengidentifilasi
langkah-langkah retorika dalam wacana: report text
Menulis teks berbentuk monolog/esei berbentuk report text
|
14
15
16
17
22
|
4
|
4.1 Memahami makna teks monolog/esei
berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara
akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
4.2 Mengungkapkan makna dalam teks monolog/esei tulis berbentuk report, narrative, dan analytical exposition secara akurat,
lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan
|
Memahami dan merespon makna dalam teks monolog/esei yang menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk:
dan analytical exposition.
Mengungkapkan makna dalam teks
monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan
berterima dalam teks berbentuk: analytical exposition
|
analytical exposition
|
Pilihan ganda
|
·
Mengidentifikasi makna dalam teks analytical exposition
·
Mengidentifilasi langkah-langkah retorika
dalam wacana: analytical exposition
·
Menulis
teks berbentuk monolog/esei berbentuk analytical exposition
|
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
|
5
|
5.1 Memahami
makna teks monolog/esei berbentuk narrative,spoof,hortatory exposition secara
akurat, lancer, dan berterima kasih dalam konteks kehidupan sehari-hari dan
mengakses ilmu pemgetahuan .
|
Memahami dan
merespon makna dakam teks monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis
secara akurat,lancer dan berterima dalam teks berbentuk :Narrative
|
Narrative texts
|
Pilihan Ganda
|
Mengidentifikasi
makna dalam teks tulis Narrative.
Mengedentifikasi
Langkah-langkah retorika dalam wacana:narrative
|
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
|
|
|
|
|
|
|
|
6
|
6.1 Memahami makna teks monolog/esei
berbentuk report, narrative dan analytical exposition secara
akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan.
6.2 Mengungkapkan makna dalam teks monolog/esei tulis berbentuk report, narrative, dan analytical exposition secara akurat,
lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan mengakses ilmu pengetahuan
|
Memahami dan merespon makna dalam teks monolog/esei yang menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam teks berbentuk:
dan analytical exposition.
Mengungkapkan makna dalam teks
monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan
berterima dalam teks berbentuk: analytical exposition
|
analytical exposition
|
Pilihan ganda
|
·
Mengidentifikasi makna dalam teks analytical exposition
·
Mengidentifilasi langkah-langkah retorika
dalam wacana: analytical exposition
·
Menulis
teks berbentuk monolog/esei berbentuk analytical exposition
|
47
48
49
50
|
|
|
|
|
|
|
|
7
|
7.1 Mengungkapkan makna
dalam teks monolog yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar
dan berterima dalam konteka kehidupan seharai-hari dalam teks berbentuk
narrative dan memahami wacana yang berbentuk narrative
|
Memahami dan merespon makna dakam teks
monolog/esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat,lancer dan
berterima dalam teks berbentuk :Narrative
|
Narrative text
|
Pilihan ganda
|
Menjawab
Pertanyaan-pertanyaan berdasarkan teks narrative yang di berikan .
Mengendentifikasi
Struktur generik teks narrative
|
50
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Komentar
Posting Komentar